pengumuman beasiswa ppa bbm 2013 - morsasaid - WordPress.com

4 downloads 20 Views 36KB Size Report
tanggal 05 Februari 2013 perihal “Pemberitahuan Seleksi Calon Penerima Beasiswa. PPA dan BBM tahun 2013”. Maka disampaikan kepada mahasiswa ...

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

UNIVERSITAS JAMBI FAKULTAS PERTANIAN Alamat : Kampus Pinang Masak, Jl. Raya Jambi-Muara Bulian Km. 15, Mendalo Darat Jambi 36361 Telp. (0741) 583051- Fax. (0741) 582733.

PENGUMUMAN Nomor

:

/UN21.4/KM/2013

Berdasarkan Surat Pembantu Rektor III Universitas Jambi No : 771/UN21/KM/2013 tanggal 05 Februari 2013 perihal “Pemberitahuan Seleksi Calon Penerima Beasiswa PPA dan BBM tahun 2013”. Maka disampaikan kepada mahasiswa Fakultas Pertanian UNJA yang berminat dan merasa layak untuk mendapatkan beasiswa untuk segera mendaftar dan mengikuti proses seleksi Calon Penerima Beasiswa.

KETENTUAN UMUM 1. Mahasiswa calon penerima beasiswa adalah mahasiswa yang masih aktif kuliah pada Fakultas Pertanian Universitas Jambi, baik dalam jenjang pendidikan program Diploma dan Strata 1 (S1). 2. Mahasiswa calon penerima beasiswa: a. Bagi mahasiswa program S1, paling rendah duduk pada semester II dan paling tinggi duduk pada semester VIII. b. Bagi mahasiswa program Diploma III, paling rendah duduk pada semester II dan paling tinggi duduk pada semester VI. 3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk a. Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM) paling rendah 2,50 b. Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) paling rendah 3,00

PERSYARATAN Mahasiswa yang memenuhi ketentuan tersebut di atas, mengajukan permohonan tertulis kepada Rektor (Pembantu Rektor III) dengan melampirkan berkas sebagai berikut: 1. Surat Permohonan kepada Rektor 2. Surat Rekomendasi dari Dekan (Pembantu Dekan III) 3. Formulir Beasiswa Universitas Jambi, ditempel Pasfoto berwarna ukuran 3x 4 4. Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Bukti Registrasi semester berjalan sebagai bukti mahasiswa aktif. 5. Kumpulan/Transkrip Nilai terbaru yang ditandatangani oleh Pembantu Dekan I 6. Surat Keterangan Orang Tua Tidak Mampu (bagi Non PNS, Non BUMN, Non Swasta) dari Lurah/Kades 7. Surat Keterangan Penghasilan/Gaji Orang tua (Bapak dan Ibu) (bagi PNS, BUMN, dan Swasta) dari Bendahara/Bagian Keuangan

8. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) 9. Surat pernyataan sedang tidak menerima beasiswa lainnya, tidak bekerja pada pemerintah atau swasta yang mempunyai penghasilan tetap. 10. Surat Pernyataan Bersedia Mengikuti Ketentuan/Peraturan dan Kegiatan Universitas/Fakultas 11. Fotocopy Sertifikat PKK tingkat fakultas 12. Fotocopy Sertifikat dan Piagam Penghargaan prestasi yang pernah diperoleh 13. Fotocopy rekening bank (BNI atau BRI) atas nama sendiri yang masih aktif 14. Fotocopy rekening listrik (Rumah Orang Tua) pada dua bulan terakhir 15. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi Narkoba (menyusul apabila sudah ditetapkan untuk diusulkan )

INFORMASI TAMBAHAN Semua berkas dibuat dalam tiga rangkap (bahan asli dan fotocopy), masing-masing berkas disusun secara berurutan sesuai urutan persyaratan. Tiap rangkap dijilid cover depan menggunakan plastik transparan sedangkan bagian belakang pakai kertas bufalo berwarna hijau. Apabila persyaratan administrasi telah lengkap, dilanjutkan dengan entri data pada formulir beasiswa yang tersedia via internet dengan alamat blog : morsasaid.wordpress.com Penyerahan berkas melalui Bagian Kemahasiswaan Fakultas Pertanian (Bapak Rozali), batas penerimaan berkas atau perubahan persyaratan (jika ada) menunggu informasi berikutnya, namun demikian disarankan SEGERA .

VERIFIKASI DATA DAN WAWANCARA Bagi mahasiswa yang telah melengkapi berkas dan mengentri data formulir akan dilakukan VERIFIKASI DATA dan WAWANCARA dengan Pembantu Dekan III (panggilan wawancara lihat pengumuman di bagian kemahasiswaan)

Demikian disampaikan, atas perhatian saudara diucapkan terima kasih.

Jambi, An. Dekan Pembantu Dekan III

Ir. Y. MORSA SAID, MT NIP. 19620701 198902 1 001

Tembusan : Yth. Dekan Fakultas Pertanian (sebagai laporan)

Suggest Documents