Sms-cinta - WordPress.com

6 downloads 8 Views 199KB Size Report
Selama masih ada kebenaran mulia, arah hidup kan slalu terjaga. Semua kan baik-baik saja, selama masih ada cinta disana... (05)Bintang berkerlip redup.

Cinta, apabila dituangkan dalam lantunan kata-kata pastilah tiada habisnya. Berikut ini beberapa ungkapan cinta yang mungkin bisa jadi inspirasi dalam menulis kata-kata indah untuk pujaan hati. Have an nice love.

(01)Cinta adalah sekuntum bunga indah menawan. Yang membuaiku dengan peluk hangat kasih sayang. Lembut dekapan naluri pengertian. Ungkapkan kebaikan & kejujuran. Curahkan keindahan senyum kesetiaan. Rangkaian tenang bijak tindakan. Terangkum dalam rajutan kisah kehidupan... Datanglah sejenak untuk ku cari makna, arti diriku dalam kesekian mimpi indahmu... (02)Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini. Sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri. Akan tetapi apa yang tersirat dari dalam hati, tak dapat dan tak mampu kuingkari lagi. I lov u honey (03)Tak usah orang tahu rahasia, tentang sesuatu diantara kita. Ku tak ingin ini semua menjadi berita, dibumbui, diaduk-aduk menjadi gosip semata. Tetaplah ini jadi rahasia, tak usah bilang siapa-siapa. Nanti orang jadi cemburu dibuatnya, karena ada cerita indah diantara kita. (04)Selama masih ada hangat suasana, kesepian tiada lagi kan bermakna. Selama masih ada senyum ceria,

Lembar 1 dari 6

kebahagiaan kan slalu terasa. Selama masih ada kebenaran mulia, arah hidup kan slalu terjaga. Semua kan baik-baik saja, selama masih ada cinta disana... (05)Bintang berkerlip redup menemani bimbang sepi,mengalun jauh arungi malam dalam sunyi. Pastikan tercipta mimpi atau harus kupalingkan diri ini. Terasa mulai lelah bisikan lirih cinta semu di hati. (06)Hai teman, jika pesona cinta melelahkanmu, dengarkanlah satu kataku. Lupakanlah gelisah di hati, kuatkanlah langkah, basuh lukamu. Hari masih panjang & waktu masih setia berjalan. Esok mentari pagi pasti kan terbit menghangatkan hatimu. Dan langit malam pun kan bertabur bintang menemani tidurmu. Pejamkan matamu sandarkan bebanmu lepaskan sepimu. Percayalah, pasti ada yang kan merindukanmu. Rindu tuk menghiasi setiap mimpi indah mu. Bahagia tuk mencintaimu. Tersenyumlah dan temukanlah cinta

(07)Tak perlu dirimu kucumbui, dengan berjuta kata janji. Andaikan engkau mengerti, mencintaiku dng setia setulus hati. Pastilah kau kan datang menemani, menambatkan cinta didalam diri ini. (08)Terima kasih Tuhan atas perasaan cinta yang Kau anugerahkan. Mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan. Menyatukan serakan puing2 hati dalam satu kepastian. Menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian. Menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan. Semakin memberi makna rangkaian kisah kehidupan. (09)Meski tak ada bunga yang sempurna, meski bersatu dengan segala beda yang ada. Seiring perasaanmu yang tulus setia, pastilah kau kan slalu aku bangga & cinta. Kan kugenggam tanganmu tuk berjalan bersama, bercinta melintasi hamparan dunia. (10)Kami bukanlah pria2 kesepian, akan tetapi hanyalah orang yg belum menemukan jawaban. Dari segala tanya tentang pilihan cinta dan kasih sayang.

(11)Maafkanlah segala keterbatasanku, yang membuatku tak pernah bisa sempurna dalam tingkah laku. Membuatku selalu berbalut salah dan angkuh hati saat bersamamu. Kuharap engkau dapat memaafkanku. (12)Mungkinkan kau kan sadari, sesungguhnya hati ini telah engkau miliki. Akankah mungkin semua terjadi, kau datang dan menerima cintaku ini. (13)Mampukah diriku untuk meraihmu, mendekatkan tubuh dan hati. Menghapus kesepian dengan harapan, memeluk erat jiwa dengan cinta. (14)Kuharap kau menyadari, apa arti sepinya diri. Bagaikan pisau mengiris hati. Apa arti siksaan rindu, bagai jiwa tertusuk duri sembilu. (15)Ketulusan cinta sejati bukanlah dicari. Akan tetapi harus diresapi, dipahami dan dimengerti. Dan yang utama bukanlah kecantikan diri. Akan tetapi keanggunan yang tercermin jauh dari lubuk hati. (16)Cinta bikin orang mabuk kepayang, siang malam selalu terbayang bayang, mengharap bahagia kan datang menjelang. Tapi saat cinta bertepuk sebelah tangan, segalanya berubah menjadi kelam. Tak enak tidur tak enak makan. Tergoncang hati bagai pungguk merindukan bulan.

Lembar 2 dari 6

(17)Kata orang cinta itu buta, tak dapat dilihat tak dapat dikira. Maka jangan pernah kau raba jangan coba diterka. Karena engkau takkan pernah menduga. Kapan cinta akan membuatmu bahagia. Atau kapan ia akan menyiksa meninggalkan luka. Cobalah hayati cinta dengan rasa yg tulus dan setia (18)Kadang aku tak pernah mengerti, kadang semua penuh misteri. Segala rasa di dalam diri yang terjadi untuk sang pujaan hati. Indahmu membuatku tak bisa memungkiri segala keinginan ketulusan hati. Untuk menjadikanmu seorang permaisuri. Tuk kupeluk kudekap menyejukkan diri. (19)Lembayung senja turun iringi sepi. Menuntunku berjalan ke arah yg tak pasti. Kala malam turun menjelang. Anganku tak jua henti melayang. Terus mengembara jauh diselimuti hati nan jenuh. Dalam semakin pekatnya malam, cintakupun bersinar semakin kelam (20)Kadang cinta sejati mempertemukan sepasang sejoli, untuk saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Dari mata turun ke hati, jumpa pertama cinta langsung bersemi, asik deh...uhuii (21)Kapankah tiba saat yg kunanti, melepas resah dalam diri. Kutemukan kepastian di hati. Kutemukan seorang kekasih sejati.

(22)Banyak bunga tumbuh mekar mewangi, semakin mempesona dalam hati ini. Siapakah yang kan kusentuh dalam dekapan hangat diri. Kan kujadikan permata buaian cinta abadi. Mungkin takkan bisa kutentukan saat ini, segala kesetiaan cinta sejati. Karena waktu belumlah memberi, segala jawaban akan pertanyaan ini. (23)Kuraih puing-puing sampan cintaku. Kudayung menelusuri samudera hatimu. Berharap kan kutemukan tempat berlabuh. Dimana sisi hati kan menuangkan segala keluh. Menambatkan hati hanya untuk satu yg kudamba. Yang kudekap dalam sayang cinta untuk selamanya. (24)Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? (25)Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! (26)Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. (27)Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

(28)Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. (29)Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. (30)Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. (31)Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. (32)Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. (33)Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! (34)Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Lembar 3 dari 6

(35)Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

(42)Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

(36)Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.

(43)Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

(37)Ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan. Mendapat cintamu, aku beroleh keberanian. Kamu wonderwoman, yang membuatku ngerasa jadi superman.

(44)Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

(38)Andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa. Andai cinta tak mendua tak kan ada air mata. Cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti. Hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti.

(45)Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.

(39)Ayolah tinggal sesukamu di dalam hatiku. Janji, aku ngga bakalan ngutip uang kontrakan.

(46)Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

(40)Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

(47)Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

(41)Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirikliriknya.

(48)Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

(49)Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu. (50)Kamu ga pernah bisa kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana. (51)Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya. (52)Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu. (53)Kamu tau, napa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun. (54)Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu. (55)I can fall from the tree.. I can fall from the sky.. but the best way to fall is in love with you. (56)Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku…

Lembar 4 dari 6

(57)Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti.

(64)Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

(58)Kamu membuatku tersenyum, tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu. Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, pada saat aku semestinya menjauh.

(65)Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

(59)Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa dia keluar. Katanya, Ada yang penting banget kykna di mata kamu, segitu pentingnya sampe ga ada tempat buat aku. Ya udah, mending aku keluar aja (60)Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu. (61)Napa aku ga pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik? (62)Dulu aku heran, napa orang sampe berantem hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga. (63)Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

(66)Mencintaimu adalah keindahan,Dicintaimu adalah kebahagiaan (67)Ini pantun, pantun rindu. Muncul dari lubuk hatiku.Bila aku kangen padamu.Serasa sendu di dalam kalbu (68)Tidurlah tidur sayangku. Kujaga kamu dengan doaku. Kuselimuti kamu dengan cintaku (69)Kukirim kamu lagu, kau bilang thank u. Kuberi sepotong coklat, kau bilang nikmat. Kubawakan kamu bunga, kau bilang bahagia. Bila kuberi cinta, kan kau bilang apa? (70)Mari kutuntun kamu, ke dalam jiwaku. Agar kamu tahu, segala risauku. Selalu tentangmu (71)Datanglah datang,Pacarku sayang. Kan kutimang, Kusayang-sayang. Dirimu seorang (72)Kukirim kata cinta, karena kata serupa kristal kaca. Kau bisa berkaca atau melihat luka di dalamnya.

(73)Izinkan aku memasuki, hatimu yang paling sunyi, Dimana luka dan nyeri, kau simpan sendiri (74)Gendang gendut, Tali Kecapi, Kamu cemberut, Manis sekali. Beli mengkudu, Naik andong, Bila emang rindu, Bilang dong! (75)Ada sepasang merpati, Terbang meniti pelangi, Ada sepasang hati, Terbang meniti janji (76)Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana , seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada (77)Cinta adalah santapan jiwa. Jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong. Cinta tanpa menjiwai bagai layanglayang putus tali. (78)Akan tiba saatnya di mana aq harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aq putus asa mencintainya, melainkan karena aq menyadari bahwa orang yang aq cintai akan lebih bahagia apabila aq melepaskannya (79)What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you...I love you

Lembar 5 dari 6

(80)Rasa sayang ada dalam persahabatan, rasa sayang ada dalam percintaan. Tapi ada sesuatu yang membedakan, yaitu rasa ingin memiliki dan rasa cemburu di hati. (81)Saat cinta datang mengetuk pintu hati, membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu, silahkan duduk di sofa kalbu, suguhkan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati, dunia terasa indah sekali, mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar esok hari datang lagi (82)Buah duku buah rambutan, cuci piring bawah jembatan. Entah jodohku entah bukan, yang penting persahabatan (83)Satu titik dua koma, aku cantik sapa yg punya (84)Aku mungkin bukan temen terbaik untukmu, dan juga bukan sahabat untukmu, tetapi aku akan menjadi pendamping hidupmu sampai akhir hayat nanti (85)A butterfly needs its wings ... an icebear needs cold weather and I... I need you! (86)Berjuta juta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin. Begitu banyak gadis sekampung, hanya kmu yang ku ingin.

(87)Bila cinta harus berakhir dgan kesedihan, jgn pernah menyesal dgan sebuah pertemuan. Karena orang yg membuatmu sedih, adalah org yg penah buatmu bahagia (88)Jalan-jalan ke kota baru, jangan lupa beli kain warna biru. Kalau kau cinta padaku, katakan saja i love you (89)Aq menulis namamu di langit, tp awan menghapusnya. Aq menulis namamu di pantai tp ombak menghapusnya. Jadi aq menulis namamu di hatiku. Biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya.. (90)Everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u (91)Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah. (92) Mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar, di tengah ribuan cahaya terang lainnya. Tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang, disaat cahaya lainnya padam (93)Mas kamu pasti penembak ulung ya? Habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku

(94)Adek tukang kebun yah? Trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbungabunga (95)Aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya. Soalnya kamu maniiisss banget. (96)Indah senyummu yang menawan. Menambah hatiku semakin penasaran. Sulit bila, tuk ungkapkan. Engkau gadis yang kupuja dan kusayang. (97)Mau blg kngn, diblng sok dekat. Mau bilang sayang, takut dianggap gak tau malu. Mau bilang...CINTA, Tkt dh ada yg punya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa?

cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah.. (100)Hari hujan... lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu (101)Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa (102)Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku

(98)Wafer bkata pd coklat, Qt ni sungguh manis kn?. Coklat menjawab, km pikir qt yg paling mnis?. Km liat donk org yg baca sms ni, Lebih Manis!! Liat..Liat, Dia tersenyum. Duh.. Manisnya. So cute

(103)Dalam Sayur Ada Kaldu. Relung Hatiku Tersirat Rindu. Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You. Ataupun Bilang I Love You. Aa cuman mau bilang. Sebelum Tidur Pipis Dulu :D

(99)Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil

(104)Kisah cinta kita dik! seperti denting gitar akustik. Lembut dan manis didengar, meski kadang kita bertengkar

(105)Seuntai kata terungkap dari jiwa, seulas senyum memberi pesona. Ku alun nada tapi tak bersuara. Hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata: ilove you (106)Sayang, kamu tuh kaya kipas angin... menyejukan hatiku... hehehehe (107)Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??.soalnya bintangnya pindah semua ke matamu… (108)Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya (109)I want to give my love to someone...and i hope you will be the only one to receive (110)Dik titip sesuatu yaaa...titip hatiku (111)I miss u like a falling star, if u c there is no star in d sky, means there’s no enough star to count how i miss u.

Semoga yang tertuangkan bisa memberi inspirasi. Dirangkum dari berbagai sumber. Versi Ebook untuk ponsel bisa didownload di http://tinyurl.com/smscinta Ebook oleh: www.darmawan.co.nr

© Januari 2009

Lembar 6 dari 6